PERAN PENTING KUALITAS LAYANAN DAN CITRA KAMPUS DALAM MEMBENTUK KEPUASAN DAN LOYALITAS MAHASISWA PTS X: KEGAGALAN BIAYA BERALIH

Main Author: Wibowo, Hermansyah Andi
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Serang Raya , 2017
Online Access: http://e-jurnal.lppmunsera.org/index.php/SM/article/view/313
http://e-jurnal.lppmunsera.org/index.php/SM/article/view/313/361

Internet

http://e-jurnal.lppmunsera.org/index.php/SM/article/view/313
http://e-jurnal.lppmunsera.org/index.php/SM/article/view/313/361

Lokasi

Koleksi Sains Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Serang Raya
Institusi Universitas Serang Raya
Kota KOTA SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.