Konstruksi Sosial Media Massa - Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi Dan Keputusan Konsumen Serta Kritik Terhadap PETER L. BERGER & THOMAS LUCKMANN
Main Author: | Prof. Dr. H. M. Burhan Bungin, S.Sos., M.Si. |
---|---|
Format: | Penerangan |
Terbitan: |
Kencana
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://perpustakaan.iahntp.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=1752 https://perpustakaan.iahntp.ac.id:443/images/docs/2012_Konstruksi_Sosial_Media_Massa.jpg.jpg |
Internet
https://perpustakaan.iahntp.ac.id:443/index.php?p=show_detail&id=1752https://perpustakaan.iahntp.ac.id:443/images/docs/2012_Konstruksi_Sosial_Media_Massa.jpg.jpg
Lokasi
Koleksi | OPAC Pepustakaan IAHN Tampung Penyang Palangka Raya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAHN Tampung Penyang Palangka Raya |
Institusi | Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangka Raya |
Kota | KOTA PALANGKARAYA |
Provinsi | KALIMANTAN TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |