PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF CARD SORT DENGAN KOMBINASI TEKNIK MIND MAPPING TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS X MAN 2 KABUPATEN JEMBER TAHUN AJARAN 2012/2013
Main Authors: | Setianingrum, Mustika; FKIP UNEJ, Hariyadi, Slamet; FKIP UNEJ, Prihatin, Jekti; FKIP UNEJ |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Pancaran Pendidikan
, 2014
|
Online Access: |
http://jurnal.unej.ac.id/index.php/pancaran/article/view/668 http://jurnal.unej.ac.id/index.php/pancaran/article/view/668/486 |
Internet
http://jurnal.unej.ac.id/index.php/pancaran/article/view/668http://jurnal.unej.ac.id/index.php/pancaran/article/view/668/486
Lokasi
Koleksi | Pancaran Pendidikan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Jember |
Institusi | Universitas Jember |
Kota | JEMBER |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |