PENGARUH MODEL PBL MELALUI PENDEKATAN CTL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN PURWODADI I KECAMATAN BLIMBING KOTA MALANG PADA MATA PELAJARAN IPS
Main Author: | Hutama, Fajar Surya; FKIP UNEJ |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Pancaran Pendidikan
, 2015
|
Online Access: |
http://jurnal.unej.ac.id/index.php/pancaran/article/view/1554 http://jurnal.unej.ac.id/index.php/pancaran/article/view/1554/1270 |
Internet
http://jurnal.unej.ac.id/index.php/pancaran/article/view/1554http://jurnal.unej.ac.id/index.php/pancaran/article/view/1554/1270
Lokasi
Koleksi | Pancaran Pendidikan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Jember |
Institusi | Universitas Jember |
Kota | JEMBER |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |