Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Pengambilan Keputusan Kursus Bahasa Inggris Pare Dengan Viral Marketing Sebagai Variabel Intervening

Main Authors: Farih, Ahmad, Jauhari, Ahmad, Widodo, Eko
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Islam Kadiri , 2019
Online Access: https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/ManajemenKewirausahaan/article/view/361
https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/ManajemenKewirausahaan/article/view/361/299

Internet

https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/ManajemenKewirausahaan/article/view/361
https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/ManajemenKewirausahaan/article/view/361/299

Lokasi

Koleksi JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan)
Gedung LPPM Universitas Islam Kadiri
Institusi Universitas Islam Kadiri
Kota KOTA KEDIRI
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.