Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Pengambilan Keputusan Kursus Bahasa Inggris Pare Dengan Viral Marketing Sebagai Variabel Intervening
Main Authors: | Farih, Ahmad, Jauhari, Ahmad, Widodo, Eko |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Islam Kadiri
, 2019
|
Online Access: |
https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/ManajemenKewirausahaan/article/view/361 https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/ManajemenKewirausahaan/article/view/361/299 |
Internet
https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/ManajemenKewirausahaan/article/view/361https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/ManajemenKewirausahaan/article/view/361/299
Lokasi
Koleksi | JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan) |
---|---|
Gedung | LPPM Universitas Islam Kadiri |
Institusi | Universitas Islam Kadiri |
Kota | KOTA KEDIRI |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |