PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN KEMBALI SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA TEMBESI BATAM
Main Author: | Barelang, Jurnal Akuntansi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
LPPM Universitas Putera Batam
, 2017
|
Online Access: |
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jab/article/view/168 http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jab/article/view/168/323 |
Internet
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jab/article/view/168http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jab/article/view/168/323
Lokasi
Koleksi | Jurnal Akuntansi Barelang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Putera Batam |
Institusi | Universitas Putera Batam |
Kota | KOTA BATAM |
Provinsi | KEPULAUAN RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |