PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN KEMBALI SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA TEMBESI BATAM

Main Author: Barelang, Jurnal Akuntansi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: LPPM Universitas Putera Batam , 2017
Online Access: http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jab/article/view/168
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jab/article/view/168/323

Internet

http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jab/article/view/168
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jab/article/view/168/323

Lokasi

Koleksi Jurnal Akuntansi Barelang
Gedung Perpustakaan Universitas Putera Batam
Institusi Universitas Putera Batam
Kota KOTA BATAM
Provinsi KEPULAUAN RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.