PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PADA RSUD DR MUHAMMAD ZEIN PAINAN KABUPATEN PESISIR SELATAN

Main Authors: Mardika, Nanda Harry, Indra, Symponi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: LPPM Universitas Putera Batam , 2019
Online Access: http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jab/article/view/1605
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jab/article/view/1605/987

Internet

http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jab/article/view/1605
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jab/article/view/1605/987

Lokasi

Koleksi Jurnal Akuntansi Barelang
Gedung Perpustakaan Universitas Putera Batam
Institusi Universitas Putera Batam
Kota KOTA BATAM
Provinsi KEPULAUAN RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.