PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PADA RSUD DR MUHAMMAD ZEIN PAINAN KABUPATEN PESISIR SELATAN
Main Authors: | Mardika, Nanda Harry, Indra, Symponi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
LPPM Universitas Putera Batam
, 2019
|
Online Access: |
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jab/article/view/1605 http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jab/article/view/1605/987 |
Internet
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jab/article/view/1605http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jab/article/view/1605/987
Lokasi
Koleksi | Jurnal Akuntansi Barelang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Putera Batam |
Institusi | Universitas Putera Batam |
Kota | KOTA BATAM |
Provinsi | KEPULAUAN RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |