PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Suatu Studi pada PT Telkom Kandatel Banjar)

Main Authors: Diki, Diki, Darna, Nana, Suhendi, Rony Marsiana
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh , 2020
Online Access: https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/bmej/article/view/4150
https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/bmej/article/view/4150/3575

Internet

https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/bmej/article/view/4150
https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/bmej/article/view/4150/3575

Lokasi

Koleksi JAWARA : Jurnal Wawasan dan Riset Akuntansi
Gedung Perpustakaan Universitas Galuh
Institusi Universitas Galuh Ciamis
Kota CIAMIS
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.