PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIK SISWA PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL
Main Authors: | Musyafa, Musyafa, Warsali, Warsali, Milah, Cecep Saepul, Aliyudin, Aliyudin, Supianti, In In, Amam, Asep |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Galuh
, 2020
|
Online Access: |
https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/teorema/article/view/3263 https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/teorema/article/view/3263/2967 |
Internet
https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/teorema/article/view/3263https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/teorema/article/view/3263/2967
Lokasi
Koleksi | JAWARA : Jurnal Wawasan dan Riset Akuntansi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Galuh |
Institusi | Universitas Galuh Ciamis |
Kota | CIAMIS |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |