PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIK SISWA PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL

Main Authors: Musyafa, Musyafa, Warsali, Warsali, Milah, Cecep Saepul, Aliyudin, Aliyudin, Supianti, In In, Amam, Asep
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Galuh , 2020
Online Access: https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/teorema/article/view/3263
https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/teorema/article/view/3263/2967

Internet

https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/teorema/article/view/3263
https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/teorema/article/view/3263/2967

Lokasi

Koleksi JAWARA : Jurnal Wawasan dan Riset Akuntansi
Gedung Perpustakaan Universitas Galuh
Institusi Universitas Galuh Ciamis
Kota CIAMIS
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.