PENGARUH BRAND EXTENSION DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Konsumen Motor Yamaha Mio Di Bahana Cahaya Sejati Ciamis)

Main Authors: Solihah, Ai Nur, Kusniawati, Aini, Basari, Moch Aziz
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh , 2019
Online Access: https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/bmej/article/view/2343
https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/bmej/article/view/2343/2653

Internet

https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/bmej/article/view/2343
https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/bmej/article/view/2343/2653

Lokasi

Koleksi JAWARA : Jurnal Wawasan dan Riset Akuntansi
Gedung Perpustakaan Universitas Galuh
Institusi Universitas Galuh Ciamis
Kota CIAMIS
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.