PENGARUH BRAND EXTENSION DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Konsumen Motor Yamaha Mio Di Bahana Cahaya Sejati Ciamis)
Main Authors: | Solihah, Ai Nur, Kusniawati, Aini, Basari, Moch Aziz |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh
, 2019
|
Online Access: |
https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/bmej/article/view/2343 https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/bmej/article/view/2343/2653 |
Internet
https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/bmej/article/view/2343https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/bmej/article/view/2343/2653
Lokasi
Koleksi | JAWARA : Jurnal Wawasan dan Riset Akuntansi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Galuh |
Institusi | Universitas Galuh Ciamis |
Kota | CIAMIS |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |