Pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Sepeda Motor Yamaha (Studi Pada Konsumen Bahana Ciamis)
Main Authors: | Rahmawati, Yani Oktianur, Kusniawati, Aini, Setiawan, Iwan |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh
, 2019
|
Online Access: |
https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/bmej/article/view/2341 https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/bmej/article/view/2341/2652 |
Internet
https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/bmej/article/view/2341https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/bmej/article/view/2341/2652
Lokasi
Koleksi | JAWARA : Jurnal Wawasan dan Riset Akuntansi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Galuh |
Institusi | Universitas Galuh Ciamis |
Kota | CIAMIS |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |