PENGARUH THREAT EMOTION KONSUMEN DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pada Konsumen Susu Entrasol Di Toserba Yogya Ciamis)
Main Authors: | Septiani, Linda, Bagus, Moch, Susanto, Susanto, Prabowo, Faizal Haris Eko, Rahman, Nandang Fauzi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh
, 2019
|
Online Access: |
https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/bmej/article/view/2014 https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/bmej/article/view/2014/1639 |
Internet
https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/bmej/article/view/2014https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/bmej/article/view/2014/1639
Lokasi
Koleksi | JAWARA : Jurnal Wawasan dan Riset Akuntansi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Galuh |
Institusi | Universitas Galuh Ciamis |
Kota | CIAMIS |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |