ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN, BENEVOLENCE, dan KENYAMANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI KLINIK RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) KUALA PEMBUANG KABUPATEN SERUYAN
Internet
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/916/1/COVER.docxhttp://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/916/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/916/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/916/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/916/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/916/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/916/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/916/
Lokasi
Koleksi | Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin |
Kota | KOTA BANJARMASIN |
Provinsi | KALIMANTAN SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |