Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PEL...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BISNIS PENYEDIAAN PELAYANAN JASA KAPAL PADA PT. PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG BANJARMASIN

Tersimpan di:
Main Author: Suryono, Eka
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
HI Customer's Satisfaction
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/891/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/891/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/891/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/891/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/891/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/891/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/891/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/891/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/891/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/891/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/891/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/891/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/891/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/891/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/891/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/891/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-FOOD (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin)
    oleh: Budiana, Gede
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PADA KANTOR UNIT PENYELENGGARA PELABUHAN KELAS III SATUI KAB. TANAH BUMBU KALIMANTAN SELATAN
    oleh: Ragillita, Farah
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PELABUHAN DI KANTOR KESEHATAN PELABUHAN (KKP) KELAS III PULANG PISAU
    oleh: Juanda, Juamda
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT UNI UTAMA BAHTERA SAMUDERA BANJARMASIN
    oleh: Lorianta, Lorianta
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG BANJARMASIN
    oleh: Zakaria, Achmad, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...