Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • BAURAN PEMASARAN YANG BERPENGA...
  • Lokasi
Cover Image

BAURAN PEMASARAN YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA TIPE G PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL. Tbk BANJARMASIN

Tersimpan di:
Main Author: TejaKusuma, Johanna Aileen
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HF5660 Marketing
HF5700 Purchase Decisions
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/593/1/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/593/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/593/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/593/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/593/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/593/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/593/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/593/1/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/593/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/593/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/593/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/593/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/593/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/593/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENYIMPAN DANA PADA PT BANK BCA Tbk CABANG BANJARMASIN
    oleh: Claudya, Calline
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS BAURAN PEMASARAN UNTUK MENCAPAI TARGET PENJUALAN PADA PT BORNEO BROADBAND TECHNOLOGY BANJARMASIN
    oleh: DARMA, IMAM EKA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI STAR CELL BANJARMASIN
    oleh: Kosasih, Fernando Roncius
    Terbitan: (2018)
  • FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI BANJARMASIN (Kasus Pada Mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin) SKRIPSI OLEH: NANIK UMI NARSIH NPM 2016220073 SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STIE INDONESIA) BANJARMASIN PROGRAM STUDI MANAJEMEN 2020
    oleh: NARSIH, NANIK UMI
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA PT. BANK SINARMAS, TBK. KCP A. YANI BANJARMASIN
    oleh: Salim, Laniawati Ayu
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...