Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH EMOTION MARKETING TER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH EMOTION MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO HR ELEKTRONIK BANJARMASIN

Tersimpan di:
Main Author: Kalsum, Umi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HF5660 Marketing
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/588/1/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/588/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/588/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/588/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/588/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/588/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/588/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/588/1/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/588/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/588/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/588/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/588/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/588/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/588/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO ANTARIKSA BUNTOK
    oleh: Noor, H. Sugian
    Terbitan: (2015)
  • STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MAGIC JAR PADA TOKO SURYA BANJARMASIN
    oleh: Komuk, Rendy Suria
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Emotion Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan di Toko HR Elektronik Banjarmasin
    oleh: Kalsum, Umi, et al.
    Terbitan: (2017)
  • FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI BANJARMASIN (Kasus Pada Mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin) SKRIPSI OLEH: NANIK UMI NARSIH NPM 2016220073 SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STIE INDONESIA) BANJARMASIN PROGRAM STUDI MANAJEMEN 2020
    oleh: NARSIH, NANIK UMI
    Terbitan: (2020)
  • STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT FLINARTRA ULI BANJARMASIN
    oleh: Julian, Mario Pieter
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...