Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODU...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUKU CADANG MEREK SUZUKI PADA SENTRAL MOTOR BANJARMASIN

Tersimpan di:
Main Author: Tirtadjaja, Karina
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HF Commerce
HF5660 Marketing
HF5700 Purchase Decisions
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/373/36/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/373/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/373/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/373/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/373/1/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/373/2/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/373/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/373/36/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/373/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/373/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/373/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/373/1/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/373/2/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/373/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG SMARTPHONE (Studi Kasus pada Anggota Polresta Banjarmasin)
    oleh: Sasuwuhe, Karina Centine
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK DI AYA SHOP BANJARMASIN (STUDI KASUS PADA PRODUK ETUDE HOUSE WATER TINT)
    oleh: Valencia, Dea Danela
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK DAN NILAI PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Motor Matik Suzuki NEX FI)
    oleh: WAHID, Muhammad Agus, et al.
    Terbitan: (2016)
  • BAURAN PEMASARAN YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA TIPE G PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL. Tbk BANJARMASIN
    oleh: TejaKusuma, Johanna Aileen
    Terbitan: (2016)
  • FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI BANJARMASIN (Kasus Pada Mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin) SKRIPSI OLEH: NANIK UMI NARSIH NPM 2016220073 SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STIE INDONESIA) BANJARMASIN PROGRAM STUDI MANAJEMEN 2020
    oleh: NARSIH, NANIK UMI
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...