Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JA...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PADA PASIEN BPJS (NON PBI) DI PUSKESMAS KELAYAN DALAM KOTA BANJARMASIN

Tersimpan di:
Main Author: Triliantie, Trensie
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HL Service Quality
HT Communities. Classes. Races
HV Social pathology. Social and public welfare
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/329/4/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/329/6/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/329/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/329/1/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/329/2/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/329/5/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/329/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/329/4/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/329/6/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/329/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/329/1/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/329/2/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/329/5/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/329/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NASABAH BMT UGT SIDOGIRI CABANG BANJARMASIN
    oleh: Hidayatullah, Rahmat
    Terbitan: (2017)
  • INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK PENGGUNA BPJS PADA PUSKESMAS BANJARMASIN INDAH DIBANJARMASIN BARAT
    oleh: Ernawati, Fitria
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS HUBUNGAN PERSEPSI PASIEN TENTANG MUTU PELAYANAN DENGAN MINAT PEMANFAATAN ULANG PELAYANAN RAWAT JALAN PUSKESMAS PANDANARAN KOTA SEMARANG
    oleh: Trimurthy, IGA
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KARTU KELUARGA DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL BANJARMASIN
    oleh: Rezeki, Sri
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Tingkat Kepuasan Penderita Rawat Jalan Terradap Layanan Jasa Puskesmas Melalui Pendekatan Dimensi Kualitas Jasa Di Kasus Di Puskesmas Pabelan, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang
    oleh: Kuswardani, DC
    Terbitan: (2000)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...