Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL KANTOR CABANG BANJARMASIN

Tersimpan di:
Main Author: Kusumaningtyas, Tanaya Woro
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/190/1/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/190/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/190/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/190/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/190/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/190/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/190/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/190/1/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/190/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/190/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/190/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/190/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/190/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/190/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI TBK. CABANG BENGKULU
    oleh: Ferdiansyah, Reyza , et al.
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS KESENJANGAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KAPUASAN NASABAH PT. BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG PADANG
    oleh: Ika, Febrianti,
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS KESENJANGAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KAPUASAN NASABAH PT. BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG PADANG
    oleh: Ika, Febrianti,
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Pelayanan, Mutu dan Promosi Terhadap Loyalitas Nasabah Pengguna Produk Tabungan iB Muamalat Haji dan Umrah pada Bank Muamalat Kantor Cabang Banjarmasin
    oleh: Aslamiah, Aslamiah
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK TABUNGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK
    oleh: Cholifah, 01212039
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...