Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENANGGULANGAN FOCUS (PF) DBD TERHADAP KEPUASAN PENDERITA/KELUARGA PENDERITA DBD DI KABUPATEN TABALONG PROPINSI KALIMANTAN SELATAN

Tersimpan di:
Main Author: Taufik, Taufik
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
HI Customer's Satisfaction
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1007/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1007/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1007/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1007/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1007/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1007/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1007/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1007/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1007/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1007/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1007/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1007/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1007/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1007/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1007/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1007/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI TEKNIS, STANDAR KERJA BIDAN, SARANA DAN PRASARANA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ANTENATAL OLEH BIDAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS WILAYAH KERJA DINAS KESEHATAN KABUPATEN TANAH BUMBU PROVINSI KALIMANTAN SELATAN
    oleh: H. Mahfuddin, H. Mahfuddin
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BALAI HIPERKES DAN KESELAMATAN KERJA PROVINSI KALIMANTAN SELATAN
    oleh: Manurung, Mastur
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MEDIS DAN PELAYANAN KESEHATAN GRATIS TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI POLI KIA PUSKESMAS KAPUAS TIMUR KABUPATEN KAPUAS PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
    oleh: Mabrurah, Mabrurah
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PENANGGULANGAN PENYAKIT MENULAR TUBERKULOSIS (TBC) DI PUSKESMAS ANJIR SERAPAT KECAMATAN KAPUAS TIMUR KABUPATEN KAPUAS
    oleh: Muliadi, Muliadi
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PADA KANTOR UNIT PENYELENGGARA PELABUHAN KELAS III SATUI KAB. TANAH BUMBU KALIMANTAN SELATAN
    oleh: Ragillita, Farah
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...