PENGARUH IMPLEMENTASI TEKNOLOGI INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN BATAM

Main Author: Putria, Narti Eka
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Putera Batam , 2018
Online Access: http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/cbis/article/view/343
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/cbis/article/view/343/204

Internet

http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/cbis/article/view/343
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/cbis/article/view/343/204

Lokasi

Koleksi CBIS (Computer Based System Information Journal)
Gedung Perpustakaan Universitas Putera Batam
Institusi Universitas Putera Batam
Kota KOTA BATAM
Provinsi KEPULAUAN RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.