Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis pengaruh persepsi kua...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis pengaruh persepsi kualitas situs web terhadap niat pembelian online melalui kepercayaan konsumen dan persepsi nilai sebagai variabel mediasi untuk wirausaha

Tersimpan di:
Main Authors: Christopher, Christopher, Wong, Gesner, Pangestu, Wilson Timothy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.uph.edu/6397/1/Title.pdf
http://repository.uph.edu/6397/2/Abstract.pdf
http://repository.uph.edu/6397/3/ToC.pdf
http://repository.uph.edu/6397/11/Chapter1.pdf
http://repository.uph.edu/6397/12/Chapter2.pdf
http://repository.uph.edu/6397/13/Chapter3.pdf
http://repository.uph.edu/6397/14/Chapter4.pdf
http://repository.uph.edu/6397/15/Chapter5.pdf
http://repository.uph.edu/6397/9/Bibliography.pdf
http://repository.uph.edu/6397/10/Appendices.pdf
http://repository.uph.edu/6397/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uph.edu/6397/1/Title.pdf
http://repository.uph.edu/6397/2/Abstract.pdf
http://repository.uph.edu/6397/3/ToC.pdf
http://repository.uph.edu/6397/11/Chapter1.pdf
http://repository.uph.edu/6397/12/Chapter2.pdf
http://repository.uph.edu/6397/13/Chapter3.pdf
http://repository.uph.edu/6397/14/Chapter4.pdf
http://repository.uph.edu/6397/15/Chapter5.pdf
http://repository.uph.edu/6397/9/Bibliography.pdf
http://repository.uph.edu/6397/10/Appendices.pdf
http://repository.uph.edu/6397/

Lokasi

Koleksi Repository UPH
Gedung The Johannes Oentoro Library
Institusi Universitas Pelita Harapan
Kota KOTA TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh persepsi kualitas produk terhadap niat pembelian ulang pada private label “Carrefour” di Carrefour melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi
    oleh: Herawati, Vina
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI ONLINE DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SITUS BELANJA SHOPEE DI KOTA MALANG (Studi pada Mahasiswa Program S1 Universitas Brawijaya Malang)
    oleh: ANNISA HADI LUTFIA ; Dian Ari Nugroho SE., MM., CMA
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Persepsi Kualitas dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Private Label Giant di Surabaya dengan Persepsi Nilai sebagai Mediasi
    oleh: Tedja, Antonius
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN BLIBLI.COM DI KOTA BANDA ACEH)
    oleh: Khairul Amal
  • Analisis Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Website Terhada Wom Dengan Persepsi Kepercayaan WebsiteSebagai Variabel Mediasi Pada Online ShopFashion Zalora di Surabaya
    oleh: Saputri, Nelda Rafulia
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...