Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Strategi komunikasi pemasaran...
  • Lokasi
Cover Image

Strategi komunikasi pemasaran ovo dalam mensosialisasikan ovo sebagai alat transaksi digital

Tersimpan di:
Main Author: Astuti, Ririn Yuli
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HM 1201-1216 Communication
Online Access: http://repository.uph.edu/4969/1/title.pdf
http://repository.uph.edu/4969/2/abstract.pdf
http://repository.uph.edu/4969/3/toc.pdf
http://repository.uph.edu/4969/4/chapter%201.pdf
http://repository.uph.edu/4969/5/chapter%202.pdf
http://repository.uph.edu/4969/6/chapter%203.pdf
http://repository.uph.edu/4969/7/bibliography.pdf
http://repository.uph.edu/4969/8/appendicese.pdf
http://repository.uph.edu/4969/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uph.edu/4969/1/title.pdf
http://repository.uph.edu/4969/2/abstract.pdf
http://repository.uph.edu/4969/3/toc.pdf
http://repository.uph.edu/4969/4/chapter%201.pdf
http://repository.uph.edu/4969/5/chapter%202.pdf
http://repository.uph.edu/4969/6/chapter%203.pdf
http://repository.uph.edu/4969/7/bibliography.pdf
http://repository.uph.edu/4969/8/appendicese.pdf
http://repository.uph.edu/4969/

Lokasi

Koleksi Repository UPH
Gedung The Johannes Oentoro Library
Institusi Universitas Pelita Harapan
Kota KOTA TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Strategi pemasaran digital Ismaya Live dalam membangun loyalitas merek melalui event We The Fest menggunakan media sosial = Digital marketing strategy by Ismaya Live to build brand loyalty through we the fest using social media
    oleh: Tantra, Kenneth
    Terbitan: (2020)
  • Strategi e-marketing komunikasi PT Indulakto dalam memperkenalkan produk indomilk melon melalui iklan digital di media sosial = e-marketing communication strategy of PT Indolakto to introduce indomilk melon through digital advertising in social media
    oleh: Michael, Dave
    Terbitan: (2018)
  • Strategi promosi majalah digital manual Jakarta dalam membangun brand awareness konsumen melalui media sosial instagram = Promotion strategy manual Jakarta digital magazine in building brand awareness in consumers through social media instagram
    oleh: Brandon, Glen
    Terbitan: (2019)
  • Strategi komunikasi pemasaran media sosial pada nusa Indonesia gastronomy
    oleh: Aryanto, Octavianus Rizky
    Terbitan: (2018)
  • Digital marketing strategy of PT. Komunika Lintas Maya to increase awareness of pixamola = Strategi pemasaran digital oleh PT. Komunika Lintas Maya untuk meningkatkan kesadaran akan pixamola
    oleh: Gozza, Evita
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...