Hubungan Pengetahuan Pelanggan, Kualitas Pelayanan Fungsional dan Teknikal Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Keahlian Pelanggan Sebagai Variabel Moderasi: Studi Empiris Pada Jasa Penerbangan
Internet
http://repository.uph.edu/4540/1/B6.12%20Hubungan%20pengetahuan%20pelanggan%2C%20kualitas%20pelayanan%20fungsional%20dan%20teknikal%20terhadap%20loyalitas%20pelanggan.pdfhttp://repository.uph.edu/4540/2/B6.12%20hubungan%20pengetahuan%20pelanggan%2C%20kualitas%20pelayanan%20fungsional%20dan%20teknikal%20terhadap%20loyalitas%20pelanggan.pdf
http://repository.uph.edu/4540/3/B6.12%20Prosiding%20Nasional.pdf
http://repository.uph.edu/4540/
Lokasi
Koleksi | Repository UPH |
---|---|
Gedung | The Johannes Oentoro Library |
Institusi | Universitas Pelita Harapan |
Kota | KOTA TANGERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |