Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Hubungan Pengetahuan Pelanggan...
  • Lokasi
Cover Image

Hubungan Pengetahuan Pelanggan, Kualitas Pelayanan Fungsional dan Teknikal Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Keahlian Pelanggan Sebagai Variabel Moderasi: Studi Empiris Pada Jasa Penerbangan

Tersimpan di:
Main Authors: Wahyuni, Dessy Hardiyanti, Sihombing, Sabrina O.
Format: Proceeding PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.uph.edu/4540/1/B6.12%20Hubungan%20pengetahuan%20pelanggan%2C%20kualitas%20pelayanan%20fungsional%20dan%20teknikal%20terhadap%20loyalitas%20pelanggan.pdf
http://repository.uph.edu/4540/2/B6.12%20hubungan%20pengetahuan%20pelanggan%2C%20kualitas%20pelayanan%20fungsional%20dan%20teknikal%20terhadap%20loyalitas%20pelanggan.pdf
http://repository.uph.edu/4540/3/B6.12%20Prosiding%20Nasional.pdf
http://repository.uph.edu/4540/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uph.edu/4540/1/B6.12%20Hubungan%20pengetahuan%20pelanggan%2C%20kualitas%20pelayanan%20fungsional%20dan%20teknikal%20terhadap%20loyalitas%20pelanggan.pdf
http://repository.uph.edu/4540/2/B6.12%20hubungan%20pengetahuan%20pelanggan%2C%20kualitas%20pelayanan%20fungsional%20dan%20teknikal%20terhadap%20loyalitas%20pelanggan.pdf
http://repository.uph.edu/4540/3/B6.12%20Prosiding%20Nasional.pdf
http://repository.uph.edu/4540/

Lokasi

Koleksi Repository UPH
Gedung The Johannes Oentoro Library
Institusi Universitas Pelita Harapan
Kota KOTA TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN (CUSTOMER TRUST) DAN RAGAM JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JASA GO-JEK KOTA SEMARANG)
    oleh: Aditiansyah, Ismawan
    Terbitan: (2017)
  • Hubungan antara kesesuaian nilai terhadap kualitas hubungan dan loyalitas: studi empiris pada jasa layanan
    oleh: Baturusa, Elice, et al.
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan PT. Pos Indonesia Cabang Jepara)
    oleh: HUDA, NURUL
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI GOMBEL GOLF SEMARANG)
    oleh: Wulanesya, Adiputri Happy
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Hadinata, Sienny Juventia (0752064)
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...