Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh persepsi kualitas dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh persepsi kualitas dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek: orientasi pelanggan sebagai variabel moderasi

Tersimpan di:
Main Author: Eria, Sherly
Format: Proceeding PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.uph.edu/4536/1/B6.9%20Pengaruh%20persepsi%20kualitas%20dan%20kepuasan%20pelanggan%20terhadap%20loyalitas%20merek%20%20%20orientasi%20pelanggan%20sebagai%20variabel%20moderasi.pdf
http://repository.uph.edu/4536/2/B6.9%20Pengaruh%20persepsi%20kualitas%20dan%20kepuasan%20pelanggan%20terhadap%20loyalitas%20merek%20%20orientasi%20pelanggan%20sebagai%20variabel%20moderasi.pdf
http://repository.uph.edu/4536/3/B6.9%20Prosiding%20Nasional.pdf
http://repository.uph.edu/4536/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uph.edu/4536/1/B6.9%20Pengaruh%20persepsi%20kualitas%20dan%20kepuasan%20pelanggan%20terhadap%20loyalitas%20merek%20%20%20orientasi%20pelanggan%20sebagai%20variabel%20moderasi.pdf
http://repository.uph.edu/4536/2/B6.9%20Pengaruh%20persepsi%20kualitas%20dan%20kepuasan%20pelanggan%20terhadap%20loyalitas%20merek%20%20orientasi%20pelanggan%20sebagai%20variabel%20moderasi.pdf
http://repository.uph.edu/4536/3/B6.9%20Prosiding%20Nasional.pdf
http://repository.uph.edu/4536/

Lokasi

Koleksi Repository UPH
Gedung The Johannes Oentoro Library
Institusi Universitas Pelita Harapan
Kota KOTA TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Handphone Merek Samsung (Android) Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Berjenjang
    oleh: Septiyawan, Pungki
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)
    oleh: Karim, Muhammad Faiq Luthfil
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)
    oleh: Karim, Muhammad Faiq Luthfil
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan OPPO Smartphone di Kota Malang)
    oleh: Rejeki, Desti Putri
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Pemediasi
    oleh: Setyowati, Erni, et al.
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...