Pengaruh persepsi kualitas dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek: orientasi pelanggan sebagai variabel moderasi
Internet
http://repository.uph.edu/4536/1/B6.9%20Pengaruh%20persepsi%20kualitas%20dan%20kepuasan%20pelanggan%20terhadap%20loyalitas%20merek%20%20%20orientasi%20pelanggan%20sebagai%20variabel%20moderasi.pdfhttp://repository.uph.edu/4536/2/B6.9%20Pengaruh%20persepsi%20kualitas%20dan%20kepuasan%20pelanggan%20terhadap%20loyalitas%20merek%20%20orientasi%20pelanggan%20sebagai%20variabel%20moderasi.pdf
http://repository.uph.edu/4536/3/B6.9%20Prosiding%20Nasional.pdf
http://repository.uph.edu/4536/
Lokasi
Koleksi | Repository UPH |
---|---|
Gedung | The Johannes Oentoro Library |
Institusi | Universitas Pelita Harapan |
Kota | KOTA TANGERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |