Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Implementasi algoritma minmax...
  • Lokasi
Cover Image

Implementasi algoritma minmax dengan alpha beta pruning pada permainan gomoku10 = Minmax algorithm implementation with alpha beta pruning on gomoku10 game

Tersimpan di:
Main Author: Desiany, Margaretha
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
QA75 Electronic computers. Computer science
Online Access: http://repository.uph.edu/1157/1/Title.pdf
http://repository.uph.edu/1157/2/Abstract.pdf
http://repository.uph.edu/1157/3/ToC.pdf
http://repository.uph.edu/1157/4/Chapter1.pdf
http://repository.uph.edu/1157/5/Chapter2.pdf
http://repository.uph.edu/1157/6/Chapter3.pdf
http://repository.uph.edu/1157/7/Chapter4.pdf
http://repository.uph.edu/1157/8/Chapter5.pdf
http://repository.uph.edu/1157/9/Bibliography.pdf
http://repository.uph.edu/1157/10/Appendices.pdf
http://repository.uph.edu/1157/11/Publication%20Agreement.pdf
http://repository.uph.edu/1157/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uph.edu/1157/1/Title.pdf
http://repository.uph.edu/1157/2/Abstract.pdf
http://repository.uph.edu/1157/3/ToC.pdf
http://repository.uph.edu/1157/4/Chapter1.pdf
http://repository.uph.edu/1157/5/Chapter2.pdf
http://repository.uph.edu/1157/6/Chapter3.pdf
http://repository.uph.edu/1157/7/Chapter4.pdf
http://repository.uph.edu/1157/8/Chapter5.pdf
http://repository.uph.edu/1157/9/Bibliography.pdf
http://repository.uph.edu/1157/10/Appendices.pdf
http://repository.uph.edu/1157/11/Publication%20Agreement.pdf
http://repository.uph.edu/1157/

Lokasi

Koleksi Repository UPH
Gedung The Johannes Oentoro Library
Institusi Universitas Pelita Harapan
Kota KOTA TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • IMPLEMENTASI MINIMAX DENGAN ALPHA BETA PRUNING TERHADAP PERMAINAN OTTJIN
    oleh: Cahyadi, Robby
    Terbitan: (2016)
  • Pembuatan Perangkat Lunak Permainan Tradisional Das-dasan dengan Menggunakan Algoritma Alpha Beta Pruning
    oleh: Sinada, David
    Terbitan: (2008)
  • Pembuatan Perangkat Lunak Permainan Othello Dengan Menggunakan ALgoritma Alpha Beta Pruning
    oleh: Yuwono, Ivan
    Terbitan: (2006)
  • Penerapan Alogaritma Alpha Beta Pruning Pada Game Surakarta
    oleh: Limanto, Susana
    Terbitan: (2009)
  • Aplikasi permainan congklak dengan menggunakan algoritma minimax & alphabeta pruning = Congklak game application using minimax and alphabeta pruning algorithm
    oleh: Pratama, Mitha Miranda
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...