ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NASABAH PRODUK TABUNGAN BRITAMA UMUM PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk CABANG PONTIANAK GAJAH MADA
Main Author: | Anita Priyantini, S.Pd, mrs |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unmuhpnk.ac.id/479/1/3.%20Abstrak.pdf http://repository.unmuhpnk.ac.id/479/2/9.%20BAB%20I.pdf http://repository.unmuhpnk.ac.id/479/ |
Internet
http://repository.unmuhpnk.ac.id/479/1/3.%20Abstrak.pdfhttp://repository.unmuhpnk.ac.id/479/2/9.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unmuhpnk.ac.id/479/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository UM Pontianak |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Pontianak |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Pontianak |
Kota | KOTA PONTIANAK |
Provinsi | KALIMANTAN BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |