Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH STANDAR LAYANAN DAN M...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH STANDAR LAYANAN DAN MOBILE BANKING (M-Banking) TERHADAP KEPUASAN NASABAH Di BNI Syariah Kantor Cabang Jember

Tersimpan di:
Main Author: Diana Nur Laila, 083123061
Format: Thesis NonPeerReviewed Book ArchiveItem
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
150307 Innovation and Technology Management
150505 Marketing Research Methodology
18012724 Islamic Banking
Online Access: http://digilib.iain-jember.ac.id/16/1/1.cover%20luar.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/16/2/7.Abstrak.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/16/3/8.%20Daftar%20isi.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/16/4/11.BAB%20I.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/16/5/12.BAB%20II.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/16/6/13.BAB%20III.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/16/7/14.BAB%20IV.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/16/8/15.DAFTAR%20PUSTAKA_opt.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/16/9/26.pernyataan%20keaslian.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/16/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.iain-jember.ac.id/16/1/1.cover%20luar.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/16/2/7.Abstrak.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/16/3/8.%20Daftar%20isi.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/16/4/11.BAB%20I.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/16/5/12.BAB%20II.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/16/6/13.BAB%20III.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/16/7/14.BAB%20IV.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/16/8/15.DAFTAR%20PUSTAKA_opt.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/16/9/26.pernyataan%20keaslian.pdf
http://digilib.iain-jember.ac.id/16/

Lokasi

Koleksi Digital Library IAIN Jember
Gedung Perpustakaan Pusat IAIN Jember
Institusi Institut Agama Islam Negeri Jember
Kota JEMBER
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh teknologi informasi dan pengetahuan terhadap keputusan nasabah menggunakan produk PT. Bank Sumut Cabang Syariah Padangsidimpuan
    oleh: Chrissandre, Ardika Nanda
    Terbitan: (2021)
  • Analisis tingkat kepuasan pelanggan atas kualitas pelayanan PT. Bank Jatim Cabang Pembantu Rengel Tuban
    oleh: Hertanto, Moh. Bambang
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh standar layanan frontliner terhadap tingkat kepuasan nasabah di PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Gunung Tua
    oleh: Ritonga, Saddam Husein
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG JEMBER TAHUN 2015
    oleh: SITI AISYAH, 083123029
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh brand image dan word of mouth terhadap keputusan nasabah memilih tabungan iB Rencana pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Padangsidimpuan
    oleh: N, Rahmeyda Yanthy
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...