PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT.POS INDONESIA (PERSERO) MOJOKERTO

Main Author: HENANIDA FAUZYYAH, HENANIDA FAUZYYAH
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Online Access: http://repository.unim.ac.id/418/1/SKRIPSI%20PDF-%20HENANIDA%20FAUZYYAH%20%285.14.02.03.0.059%29.pdf
http://repository.unim.ac.id/418/2/JURNAL%20PDF-%20HENANIDA%20FAUZYYAH%20%285.14.02.03.0.059%29.pdf
http://repository.unim.ac.id/418/

Internet

http://repository.unim.ac.id/418/1/SKRIPSI%20PDF-%20HENANIDA%20FAUZYYAH%20%285.14.02.03.0.059%29.pdf
http://repository.unim.ac.id/418/2/JURNAL%20PDF-%20HENANIDA%20FAUZYYAH%20%285.14.02.03.0.059%29.pdf
http://repository.unim.ac.id/418/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Islam Majapahit
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Majapahit
Institusi Universitas Islam Majapahit
Kota MOJOKERTO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.