Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, EM...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, EMOTIONAL BRANDING, DAN BRAND REPUTATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAT NIPPON PAINT (Study Kasus Toko Anugerah Mojoagung Jombang)

Tersimpan di:
Main Authors: Sugiarto, Vicky, 51502030157, Setyariningsih, Eny,0702076901, Utami, Budi, 0719097101
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HF Commerce
Manajemen
Online Access: http://repository.unim.ac.id/1667/1/1.%20COVER%20DAN%20ABSTRAK_2.pdf
http://repository.unim.ac.id/1667/2/2.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unim.ac.id/1667/3/3.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unim.ac.id/1667/4/4.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unim.ac.id/1667/5/5.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unim.ac.id/1667/6/6.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unim.ac.id/1667/9/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2.pdf
http://repository.unim.ac.id/1667/7/8.%20JURNAL_2.pdf
http://repository.unim.ac.id/1667/8/9.%20LAMPIRAN_2.pdf
http://repository.unim.ac.id/1667/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unim.ac.id/1667/1/1.%20COVER%20DAN%20ABSTRAK_2.pdf
http://repository.unim.ac.id/1667/2/2.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unim.ac.id/1667/3/3.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unim.ac.id/1667/4/4.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unim.ac.id/1667/5/5.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unim.ac.id/1667/6/6.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unim.ac.id/1667/9/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2.pdf
http://repository.unim.ac.id/1667/7/8.%20JURNAL_2.pdf
http://repository.unim.ac.id/1667/8/9.%20LAMPIRAN_2.pdf
http://repository.unim.ac.id/1667/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Islam Majapahit
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Majapahit
Institusi Universitas Islam Majapahit
Kota MOJOKERTO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC DENGAN GREEN BRAND IMAGE SEBAGAI MODERATING VARIABEL ( Studi kasus Konsumen KFC Mojokerto)
    oleh: Abdul Azis, Mohammad, 51502030097, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH PRODUCT PERCEIVED QUALITY DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN MELALUI JASA AGEN DI KECAMATAN GONDANG KABUPATEN MOJOKERTO
    oleh: Rahayu, Agustin, 51502030012, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY TELKOMSEL (Studi Kasus Terhadap Pelanggan Telkomsel di Gajah Cell Mojokerto)
    oleh: Rachmad, Dicky Nur, 51502030040, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENCIPTAKAN SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE (STUDI KASUS PADA CLARICE BEAUTY CLINIC MOJOKERTO)
    oleh: Fitriani,, Nurul, 51602030063, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH STORE IMAGE, VISUAL MERCHANDISING, DAN SALES PROMOTION TERHADAP CUSTOMER PURCHASE DECISION (STUDI PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE)
    oleh: Aprilia,, Nia, 51602030056, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...