Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH GREEN ADVERTISING TER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC DENGAN GREEN BRAND IMAGE SEBAGAI MODERATING VARIABEL ( Studi kasus Konsumen KFC Mojokerto)

Tersimpan di:
Main Authors: Abdul Azis, Mohammad, 51502030097, Setyariningsih, Eny, 0702076901, Utami, Budi, 0719097101
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Manajemen
Online Access: http://repository.unim.ac.id/1555/1/1._Cover-Abstrak-dikonversi.pdf
http://repository.unim.ac.id/1555/2/2.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unim.ac.id/1555/3/3.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unim.ac.id/1555/4/4.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unim.ac.id/1555/5/4.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unim.ac.id/1555/6/5.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unim.ac.id/1555/7/6.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unim.ac.id/1555/8/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unim.ac.id/1555/9/8.%20Lampiran.pdf
http://repository.unim.ac.id/1555/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unim.ac.id/1555/1/1._Cover-Abstrak-dikonversi.pdf
http://repository.unim.ac.id/1555/2/2.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unim.ac.id/1555/3/3.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unim.ac.id/1555/4/4.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unim.ac.id/1555/5/4.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unim.ac.id/1555/6/5.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unim.ac.id/1555/7/6.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unim.ac.id/1555/8/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unim.ac.id/1555/9/8.%20Lampiran.pdf
http://repository.unim.ac.id/1555/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Islam Majapahit
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Majapahit
Institusi Universitas Islam Majapahit
Kota MOJOKERTO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY TELKOMSEL (Studi Kasus Terhadap Pelanggan Telkomsel di Gajah Cell Mojokerto)
    oleh: Rachmad, Dicky Nur, 51502030040, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, EMOTIONAL BRANDING, DAN BRAND REPUTATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAT NIPPON PAINT (Study Kasus Toko Anugerah Mojoagung Jombang)
    oleh: Sugiarto, Vicky, 51502030157, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Service Quality dan Customer Trust terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Klinik Kecantikan Clarice, Sooko Mojokerto)
    oleh: Ludiana, Nabilla, 51602030054, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH PRODUCT PERCEIVED QUALITY DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK TABUNGAN MELALUI JASA AGEN DI KECAMATAN GONDANG KABUPATEN MOJOKERTO
    oleh: Rahayu, Agustin, 51502030012, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Selera Konsumen, Terhadap Pembelian Ulang Beras Sipulai Di Kejorongan 3 Pangian dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Toko Tuan Muda)
    oleh: Latmawati, Latmawati
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...