ANALISA PENGARUH PENERAPAN CSR TERHADAP PRICE FAIRNESS, TRUST, AND PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK MEREK ORIFLAME DI SURABAYA
Main Authors: | Semuel, Hatane, Chandra, Sharon Sagita |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
STIE Indonesia Banjarmasin
, 2016
|
Online Access: |
http://journal.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/index.php/jv113/article/view/191 http://journal.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/index.php/jv113/article/view/191/140 |
Internet
http://journal.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/index.php/jv113/article/view/191http://journal.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/index.php/jv113/article/view/191/140
Lokasi
Koleksi | SPREAD (JURNAL ILMIAH BISNIS dan KEUANGAN) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin |
Kota | KOTA BANJARMASIN |
Provinsi | KALIMANTAN SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |