ANALISIS KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH DEBITUR KUPEDES PADA BANK BRI UNIT BANJAR SELATAN CABANG BANJARMASIN

Main Author: Nurhidayah, Nurhidayah
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: STIE Indonesia Banjarmasin , 2016
Online Access: http://journal.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/index.php/jv113/article/view/127
http://journal.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/index.php/jv113/article/view/127/121

Internet

http://journal.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/index.php/jv113/article/view/127
http://journal.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/index.php/jv113/article/view/127/121

Lokasi

Koleksi SPREAD (JURNAL ILMIAH BISNIS dan KEUANGAN)
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.