ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PDAM BANDARMASIH WILAYAH BANJARMASIN TIMUR

Main Authors: Nurhidayah, Nurhidayah, Prihadi, M. Senja Sutio
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurnal Manajemen dan Akuntansi , 2016
Online Access: http://journal.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/index.php/jv112/article/view/52
http://journal.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/index.php/jv112/article/view/52/50

Internet

http://journal.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/index.php/jv112/article/view/52
http://journal.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/index.php/jv112/article/view/52/50

Lokasi

Koleksi JUMA (Jurnal Manajemen dan Akuntansi)
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.