Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Value Consci...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Value Consciousness dan Price Quality Association Terhadap Private Label Brand dan National Brand Promotion Purchase Intention Dengan Attitude Sebagai Variabel Intervening

Tersimpan di:
Main Author: Gunawan, Jekky
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.uib.ac.id/732/1/S-01-1241134-Cover.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/2/S-07-1241134-Daftar%20Isi.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/3/S-04-1241134-Abstrak-Id.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/4/S_1241134_%20BAB%20I.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/5/S_1241134_%20BAB%20II%20.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/6/S_1241134_%20BAB%20III.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/7/S_1241134_%20BAB%20IV.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/9/S_1241134_BAB%20V.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/10/S_1241134_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uib.ac.id/732/1/S-01-1241134-Cover.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/2/S-07-1241134-Daftar%20Isi.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/3/S-04-1241134-Abstrak-Id.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/4/S_1241134_%20BAB%20I.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/5/S_1241134_%20BAB%20II%20.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/6/S_1241134_%20BAB%20III.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/7/S_1241134_%20BAB%20IV.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/9/S_1241134_BAB%20V.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/10/S_1241134_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/

Lokasi

Koleksi Digital Repository UIB
Gedung Perpustakaan Universitas Internasional Batam
Institusi Universitas Internasional Batam
Kota KOTA BATAM
Provinsi KEPULAUAN RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH VALUE CONSCIOUSNESS DAN PRICE QUALITY ASSOCIATION TERHADAP PRIVATE LABEL BRAND PURCHASE INTENTION DENGAN ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Rahmanita, Rahmanita, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Price Consciousness, Value Consciousness, Quality Variation, Trust Dan Private Label Attitude Terhadap Purchase Intention Pada Produk Pangan Dengan Private Label
    oleh: Mukhamad Najib, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PRICE CONSCIOUSNESS, VALUE CONSCIOUSNESS, QUALITY VARIATION, TRUST DAN PRIVATE LABEL ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK PANGAN DENGAN PRIVATE LABEL
    oleh: Najib, Mukhamad, et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN PERCEPTION,PERCEIVED QUALITY DAN CONSUMER PERCEPTION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Oli Fastron di Kota Semarang)
    oleh: FARADITTA, Angela , et al.
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH STORE IMAGE DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK PRIVATE LABEL HYPERMART DI INDONESIA (ONLINE SURVEY)
    oleh: Fedhla, Ameratul, et al.
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...