Analisis Pengaruh Value Consciousness dan Price Quality Association Terhadap Private Label Brand dan National Brand Promotion Purchase Intention Dengan Attitude Sebagai Variabel Intervening
Internet
http://repository.uib.ac.id/732/1/S-01-1241134-Cover.pdfhttp://repository.uib.ac.id/732/2/S-07-1241134-Daftar%20Isi.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/3/S-04-1241134-Abstrak-Id.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/4/S_1241134_%20BAB%20I.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/5/S_1241134_%20BAB%20II%20.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/6/S_1241134_%20BAB%20III.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/7/S_1241134_%20BAB%20IV.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/9/S_1241134_BAB%20V.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/10/S_1241134_Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.uib.ac.id/732/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository UIB |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Internasional Batam |
Institusi | Universitas Internasional Batam |
Kota | KOTA BATAM |
Provinsi | KEPULAUAN RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |