Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Tangibles,Re...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Tangibles,Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy dan Bank Policy Terhadap Decision To Take a Loan Pada Bank Perkreditan Rakyat di Kota di Batam

Tersimpan di:
Main Author: Ansen, Ansen
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HJ Public Finance
Online Access: http://repository.uib.ac.id/259/1/00%20S-1241030-cover-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/259/2/07%20S-1241030-table_of_content.pdf
http://repository.uib.ac.id/259/3/05%20S-1241030-abstract-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/259/4/S-1241030-bibliography.pdf
http://repository.uib.ac.id/259/5/S-1241030-chapter1.pdf
http://repository.uib.ac.id/259/6/S-1241030-chapter2.pdf
http://repository.uib.ac.id/259/8/S-1241030-chapter4.pdf
http://repository.uib.ac.id/259/9/S-1241030-chapter3.pdf
http://repository.uib.ac.id/259/10/S-1241030-chapter5.pdf
http://repository.uib.ac.id/259/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uib.ac.id/259/1/00%20S-1241030-cover-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/259/2/07%20S-1241030-table_of_content.pdf
http://repository.uib.ac.id/259/3/05%20S-1241030-abstract-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/259/4/S-1241030-bibliography.pdf
http://repository.uib.ac.id/259/5/S-1241030-chapter1.pdf
http://repository.uib.ac.id/259/6/S-1241030-chapter2.pdf
http://repository.uib.ac.id/259/8/S-1241030-chapter4.pdf
http://repository.uib.ac.id/259/9/S-1241030-chapter3.pdf
http://repository.uib.ac.id/259/10/S-1241030-chapter5.pdf
http://repository.uib.ac.id/259/

Lokasi

Koleksi Digital Repository UIB
Gedung Perpustakaan Universitas Internasional Batam
Institusi Universitas Internasional Batam
Kota KOTA BATAM
Provinsi KEPULAUAN RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH TANGIBLE, EMPATHY DAN RELIABILITY TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK (STUDI KASUS PADA KANTOR SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP KOTA MAKASSAR
    oleh: Nurdiana, Nurdiana, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy dan Tangibles terhadap Kualitas Pelayanan Publik (Studi Kasus Kantor Pelayanan Terpadu Kota Dumai)
    oleh: Sitorus, Monang
    Terbitan: (2009)
  • Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah Tabungan Simpedes di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Unit BAE Kudus
    oleh: Listianto Wijaya
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH TANGIBLES, RESPONSIVENESS, EMPHATY DALAM PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN KARANGANYAR
    oleh: B., Liany Ardiana; Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT BARAKA ENREKANG
    oleh: -, NURMIATI
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...