Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Kabupaten Bintan

Tersimpan di:
Main Author: Herwandi, Herwandi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.uib.ac.id/2281/1/t-17134416-abstract-en.pdf
http://repository.uib.ac.id/2281/2/t-17134416-abstract-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/2281/3/t-17134416-bibliography.pdf
http://repository.uib.ac.id/2281/4/t-17134416-chapter1.pdf
http://repository.uib.ac.id/2281/5/t-17134416-chapter2.pdf
http://repository.uib.ac.id/2281/6/t-17134416-chapter3.pdf
http://repository.uib.ac.id/2281/7/t-17134416-chapter4.pdf
http://repository.uib.ac.id/2281/8/t-17134416-chapter5.pdf
http://repository.uib.ac.id/2281/9/t-17134416-cover-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/2281/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uib.ac.id/2281/1/t-17134416-abstract-en.pdf
http://repository.uib.ac.id/2281/2/t-17134416-abstract-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/2281/3/t-17134416-bibliography.pdf
http://repository.uib.ac.id/2281/4/t-17134416-chapter1.pdf
http://repository.uib.ac.id/2281/5/t-17134416-chapter2.pdf
http://repository.uib.ac.id/2281/6/t-17134416-chapter3.pdf
http://repository.uib.ac.id/2281/7/t-17134416-chapter4.pdf
http://repository.uib.ac.id/2281/8/t-17134416-chapter5.pdf
http://repository.uib.ac.id/2281/9/t-17134416-cover-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/2281/

Lokasi

Koleksi Digital Repository UIB
Gedung Perpustakaan Universitas Internasional Batam
Institusi Universitas Internasional Batam
Kota KOTA BATAM
Provinsi KEPULAUAN RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MASYARAKAT PADA KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SELUMA (APLIKASI METODE SERUQUOL)
    oleh: Bachri, Syamsul
    Terbitan: (2014)
  • SURVEY KEPUASAN PUBLIK TERHADAP PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN LOMBOK TENGAH, PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT
    oleh: Surya, Ida, et al.
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KARTU KELUARGA DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL BANJARMASIN
    oleh: Rezeki, Sri
    Terbitan: (2019)
  • Tingkat Kepuasan Masyarakat dalam Pelayanan E-ktp di Kota Bengkulu(Studi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil)
    oleh: Arinda, Safitridia, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEMAMPUAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PELAYANAN PUBLIK(STUDI TENTANG KTP PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN NAGAN RAYA)
    oleh: PUNNA MOHRAM, NIM : 06C20201030
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...