Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Faktor-Faktor yang Me...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Sikap dan Intensi Pembelian Terhadap Parfum Bermerek di Batam

Tersimpan di:
Main Author: Ocktovia, Tessha Ayu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Marketing. Distribution of products
Online Access: http://repository.uib.ac.id/2212/1/s-1641027-abstract-en.pdf
http://repository.uib.ac.id/2212/2/s-1641027-abstract-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/2212/3/s-1641027-bibliography.pdf
http://repository.uib.ac.id/2212/4/s-1641027-chapter1.pdf
http://repository.uib.ac.id/2212/5/s-1641027-chapter2.pdf
http://repository.uib.ac.id/2212/6/s-1641027-chapter3.pdf
http://repository.uib.ac.id/2212/7/s-1641027-chapter4.pdf
http://repository.uib.ac.id/2212/8/s-1641027-chapter5.pdf
http://repository.uib.ac.id/2212/9/s-1641027-cover-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/2212/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uib.ac.id/2212/1/s-1641027-abstract-en.pdf
http://repository.uib.ac.id/2212/2/s-1641027-abstract-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/2212/3/s-1641027-bibliography.pdf
http://repository.uib.ac.id/2212/4/s-1641027-chapter1.pdf
http://repository.uib.ac.id/2212/5/s-1641027-chapter2.pdf
http://repository.uib.ac.id/2212/6/s-1641027-chapter3.pdf
http://repository.uib.ac.id/2212/7/s-1641027-chapter4.pdf
http://repository.uib.ac.id/2212/8/s-1641027-chapter5.pdf
http://repository.uib.ac.id/2212/9/s-1641027-cover-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/2212/

Lokasi

Koleksi Digital Repository UIB
Gedung Perpustakaan Universitas Internasional Batam
Institusi Universitas Internasional Batam
Kota KOTA BATAM
Provinsi KEPULAUAN RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Penerapan Sistem Promotion Mix Melalui Media Sosial dan Aplikasi Go food pada Warung “Plecing Lotim” di Batam
    oleh: Ocktovia, Tessha Ayu
    Terbitan: (2020)
  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap produk tiruan dari produk bermerek mewah dan pengaruhnya terhadap intensi pembelian produk bermerek mewah = analysis of factor that influence attitude towards counterfeit luxury brand and the influence toward intention to purchase counterfeit
    oleh: Nurul Hana, author, et al.
    Terbitan: (2011)
  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap produk tiruan dari produk bermerek mewah dan pengaruhnya terhadap intensi pembelian produk bermerek mewah = analysis of factor that influence attitude towards counterfeit luxury brand and the influence toward intention to purchase counterfeit
    oleh: Nurul Hana, author, et al.
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH MODERNISASI SISTEM ADMINISTRASI PERPAJAKAN DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) PRATAMA SELATAN BATAM KOTA
    oleh: Edrianita, Tessha, et al.
    Terbitan: (2022)
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN BUAH PISANG BERMEREK DAN TANPA MEREK
    oleh: Herwina, Herdina; UPN "Veteran" Jawa Timur, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...