Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Faktor yang Mempengar...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keinginan Konsumen Melakukan Pembayaran Secara Elektronik dalam Menggunakan Taksi Online

Tersimpan di:
Main Author: Anextio, Addo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.uib.ac.id/2203/1/t-16114422-abstract-en.pdf
http://repository.uib.ac.id/2203/2/t-16114422-abstract-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/2203/3/t-16114422-bibliography.pdf
http://repository.uib.ac.id/2203/4/t-16114422-chapter1.pdf
http://repository.uib.ac.id/2203/5/t-16114422-chapter2.pdf
http://repository.uib.ac.id/2203/6/t-16114422-chapter3.pdf
http://repository.uib.ac.id/2203/7/t-16114422-chapter4.pdf
http://repository.uib.ac.id/2203/8/t-16114422-chapter5.pdf
http://repository.uib.ac.id/2203/9/t-16114422-cover-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/2203/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uib.ac.id/2203/1/t-16114422-abstract-en.pdf
http://repository.uib.ac.id/2203/2/t-16114422-abstract-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/2203/3/t-16114422-bibliography.pdf
http://repository.uib.ac.id/2203/4/t-16114422-chapter1.pdf
http://repository.uib.ac.id/2203/5/t-16114422-chapter2.pdf
http://repository.uib.ac.id/2203/6/t-16114422-chapter3.pdf
http://repository.uib.ac.id/2203/7/t-16114422-chapter4.pdf
http://repository.uib.ac.id/2203/8/t-16114422-chapter5.pdf
http://repository.uib.ac.id/2203/9/t-16114422-cover-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/2203/

Lokasi

Koleksi Digital Repository UIB
Gedung Perpustakaan Universitas Internasional Batam
Institusi Universitas Internasional Batam
Kota KOTA BATAM
Provinsi KEPULAUAN RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keinginan Wajib Pajak dalam Menggunakan E-Filling di Kota Batam
    oleh: Jufri, Muhammad
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keinginan Konsumen Membeli Tas Palsu(Studi Pada Konsumen di Kota Batam)
    oleh: Sumarni, Sumarni
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Menggunakan Jasa Ojek Online (Studi Perbandingan Go-Jek Dan Ojek Online Syar’i)
    oleh: Anggraini, Nur Fitriah, et al.
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA SALWA HOUSE KAFE
    oleh: NOFITA, Erika Dian, et al.
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN SPEEDY SEBAGAI PENYEDIA JASA INTERNET DI KOTA PADANG
    oleh: Dayu, Heka
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...