Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kepuasan dan Kepercay...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pusat Kebugaran di Batam

Tersimpan di:
Main Author: Fardiman, Hianwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Marketing. Distribution of products
Online Access: http://repository.uib.ac.id/1642/1/s-1541006-abstract-en.pdf
http://repository.uib.ac.id/1642/2/s-1541006-abstract-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/1642/3/s-1541006-bibliography.pdf
http://repository.uib.ac.id/1642/4/s-1541006-chapter1.pdf
http://repository.uib.ac.id/1642/5/s-1541006-chapter2.pdf
http://repository.uib.ac.id/1642/6/s-1541006-chapter5.pdf
http://repository.uib.ac.id/1642/7/s-1541006-cover-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/1642/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uib.ac.id/1642/1/s-1541006-abstract-en.pdf
http://repository.uib.ac.id/1642/2/s-1541006-abstract-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/1642/3/s-1541006-bibliography.pdf
http://repository.uib.ac.id/1642/4/s-1541006-chapter1.pdf
http://repository.uib.ac.id/1642/5/s-1541006-chapter2.pdf
http://repository.uib.ac.id/1642/6/s-1541006-chapter5.pdf
http://repository.uib.ac.id/1642/7/s-1541006-cover-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/1642/

Lokasi

Koleksi Digital Repository UIB
Gedung Perpustakaan Universitas Internasional Batam
Institusi Universitas Internasional Batam
Kota KOTA BATAM
Provinsi KEPULAUAN RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
    oleh: Nuhesti, Ririn Herlina Ulin
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Kedai Kopi Online di Kota Medan
    oleh: Sebayang, Stevani Korentia, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Penerapan Promotion Mix pada Papa Chef Batam
    oleh: Fardiman, Mario
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT GREAT SEASONS TOURS AND TRAVEL DI KOTA BATAM
    oleh: Universitas Putera Batam, Jurnal Ilmiah Manajemen
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN, LOYALITAS DAN PEMBELIAN ULANG PADA PELANGGAN KOSMETIK CANTIK DI SURABAYA
    oleh: QURROTY, MILADYAH
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...