Pengaruh Penilaian Standar Pelayanan Publik oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau Berdasarkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Terhadap Perbaikan Pelayanan Publik di Pemerintah Kota Batam

Main Author: Suryani, Devi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.uib.ac.id/1616/1/s-1551026-abstract-en.pdf
http://repository.uib.ac.id/1616/2/s-1551026-abstract-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/1616/3/s-1551026-bibliography.pdf
http://repository.uib.ac.id/1616/4/s-1551026-chapter1.pdf
http://repository.uib.ac.id/1616/5/s-1551026-chapter2.pdf
http://repository.uib.ac.id/1616/6/s-1551026-chapter5.pdf
http://repository.uib.ac.id/1616/7/s-1551026-cover-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/1616/