Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh eWOM Credibility, eWO...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh eWOM Credibility, eWOM Quality, eWOM Quantity terhadap Purchase Intention Smartwatch dengan Corporate Image sebagai Mediating di Kota Batam

Tersimpan di:
Main Author: Karina, Karina
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Marketing. Distribution of products
Online Access: http://repository.uib.ac.id/1595/1/s-1541310-abstract-en.pdf
http://repository.uib.ac.id/1595/2/s-1541310-abstract-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/1595/3/s-1541310-bibliography.pdf
http://repository.uib.ac.id/1595/4/s-1541310-chapter1.pdf
http://repository.uib.ac.id/1595/5/s-1541310-chapter2.pdf
http://repository.uib.ac.id/1595/6/s-1541310-chapter5.pdf
http://repository.uib.ac.id/1595/7/s-1541310-cover-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/1595/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uib.ac.id/1595/1/s-1541310-abstract-en.pdf
http://repository.uib.ac.id/1595/2/s-1541310-abstract-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/1595/3/s-1541310-bibliography.pdf
http://repository.uib.ac.id/1595/4/s-1541310-chapter1.pdf
http://repository.uib.ac.id/1595/5/s-1541310-chapter2.pdf
http://repository.uib.ac.id/1595/6/s-1541310-chapter5.pdf
http://repository.uib.ac.id/1595/7/s-1541310-cover-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/1595/

Lokasi

Koleksi Digital Repository UIB
Gedung Perpustakaan Universitas Internasional Batam
Institusi Universitas Internasional Batam
Kota KOTA BATAM
Provinsi KEPULAUAN RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKINCARE DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pengakses Akun Instagram @wardahbeauty di Kota Malang)
    oleh: Residona, Anisa Septaria
    Terbitan: (2019)
  • PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH EWOM TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi e-wom di media sosial)
    oleh: Fiesta, Ernsi La
    Terbitan: (2018)
  • The Effect of eWOM as Mediation of Website Quality and Trust
    oleh: Septiari, E Dita
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH eWOM, BRAND IMAGE, DAN TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA JASA PENGIRIMAN BARANG J&T EXPRESS DI KOTA
    oleh: LIDIAH ARIPUDIN HASANAH ; Dimas Hendrawan, SE., MM, CMA
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) DI INSTAGRAM TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA RESTORAN RICHEESE FACTORY
    oleh: Hermawan, Hendra
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...