Analisis Pengaruh Brand, Features, Price dan Social Influence pada Purchase Intention terhadap Cafe di Kota Batam
Internet
http://repository.uib.ac.id/1186/1/S_1441234_cover.pdfhttp://repository.uib.ac.id/1186/2/S_1441234_asbtract_id.pdf
http://repository.uib.ac.id/1186/3/S_1441234_abstract_en.pdf
http://repository.uib.ac.id/1186/4/S_1441234-table_of_contents.pdf
http://repository.uib.ac.id/1186/5/S_1441234_chapter1.pdf
http://repository.uib.ac.id/1186/6/S_1441234_chapter2.pdf
http://repository.uib.ac.id/1186/7/S_1441234_chapter3.pdf
http://repository.uib.ac.id/1186/8/S_1441234_chapter4.pdf
http://repository.uib.ac.id/1186/9/S_1441234_chapter5.pdf
http://repository.uib.ac.id/1186/10/S_1441234_bibliography.pdf
http://repository.uib.ac.id/1186/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository UIB |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Internasional Batam |
Institusi | Universitas Internasional Batam |
Kota | KOTA BATAM |
Provinsi | KEPULAUAN RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |