Is, H. (2015). Perbedaan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Menggunakan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Peer Lesson Disertai Metode Resitasi dan Tanpa Metode Resitasi Siswa Kelas X MIA SMAN 1 Koto Salak Kabupaten Dharmasraya.
Chicago Style CitationIs, Hardewi. Perbedaan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Menggunakan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Peer Lesson Disertai Metode Resitasi Dan Tanpa Metode Resitasi Siswa Kelas X MIA SMAN 1 Koto Salak Kabupaten Dharmasraya. 2015.
MLA CitationIs, Hardewi. Perbedaan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Menggunakan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Peer Lesson Disertai Metode Resitasi Dan Tanpa Metode Resitasi Siswa Kelas X MIA SMAN 1 Koto Salak Kabupaten Dharmasraya. 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.