Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Harga dan Kualitas Pe...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Enagoya Resto Dikota Padang

Tersimpan di:
Main Author: Desi, Anggraini
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9114/1/10090109%20DESI%20ANGGRAINI_compressed.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9114/2/ABSTRAK1%20%284%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9114/3/KESIMPULAN%20%2871%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9114/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20-%202020-07-16T145646.741.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9114/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9114/1/10090109%20DESI%20ANGGRAINI_compressed.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9114/2/ABSTRAK1%20%284%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9114/3/KESIMPULAN%20%2871%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9114/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20-%202020-07-16T145646.741.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9114/

Lokasi

Koleksi Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat
Gedung Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat
Institusi STKIP PGRI Sumatra Barat
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN PADANG DI KOTA MAKASSAR
    oleh: Lathifah, Nurul
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Usaha Dagang Bawang Merah diKota Brebes
    oleh: Linda Ayu Sari, .
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUBEL'S SHAKE GANTING KOTA PADANG
    oleh: Yolanda Anisa, Fitri
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RIA DJENAKA COFFEE DAN RESTO MALANG (Studi pada Konsumen Ria Djenaka Coffee dan Resto Malang)
    oleh: Tantowi, Rahmad
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan (pada pt. Bisma narendra)
    oleh: Andik Sutrisno, .
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...