Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan D’ladies Padang (Studi Pada Studio Senam D’Ladies), 2019

Tersimpan di:
Main Author: Nopi, Yanti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8228/2/15090133%20-%20NOPI%20YANTI%20%28skripsi%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8228/1/ABSTRAK.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8228/3/BAB%20V%20%28KESIMPULAN%20%26%20SARAN%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8228/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8228/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8228/2/15090133%20-%20NOPI%20YANTI%20%28skripsi%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8228/1/ABSTRAK.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8228/3/BAB%20V%20%28KESIMPULAN%20%26%20SARAN%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8228/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8228/

Lokasi

Koleksi Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat
Gedung Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat
Institusi STKIP PGRI Sumatra Barat
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Experiential Marketing, Lokasi, Persepsi Harga, Gaya Hidup, Dan Word Of Mouth Tehadap Loyalitas Pelanggan Senam D’ladies Padang
    oleh: Ayu, Astriani
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Harga, Lokasi dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Jasa Kecantikan The Ed Salon Padang, 2019
    oleh: Mudrika, Amalia
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA SERVIS SEPEDA MOTOR (Studi Pada Honda Kartika Sari Motor Malang)
    oleh: Hamdani, Afiq Faris
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN (STUDI PADA MARKETPLACE ZALORA)
    oleh: Soraya, Rana Alya
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pengunjung Hotel Grage Malang)
    oleh: Ramadhan, Zen Zanuar
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...