Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Nilai Pelanggan, Fasi...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Nilai Pelanggan, Fasilitas dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan di D’Ladies Padang

Tersimpan di:
Main Author: Yunita, Fitri Yani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8118/4/11090230%20YUNITA%20FITRI%20YANI.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8118/1/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8118/2/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8118/3/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8118/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8118/4/11090230%20YUNITA%20FITRI%20YANI.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8118/1/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8118/2/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8118/3/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8118/

Lokasi

Koleksi Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat
Gedung Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat
Institusi STKIP PGRI Sumatra Barat
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Experiential Marketing, Lokasi, Persepsi Harga, Gaya Hidup, Dan Word Of Mouth Tehadap Loyalitas Pelanggan Senam D’ladies Padang
    oleh: Ayu, Astriani
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan D’ladies Padang (Studi Pada Studio Senam D’Ladies), 2019
    oleh: Nopi, Yanti
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Price Perception, Corporate Image Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Indihome Telkom Cabang Padang
    oleh: Yetri, Oktavia
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL ”OCEAN AUTO WHEELS” DI SEMARANG
    oleh: INDIANTO, Oceano, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Coffee Shop Coffee Toffee di Kota Padang
    oleh: HARRY, MIZAIN
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...