Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis Pengaruh Lokasi, Stor...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Lokasi, Store Design & Display, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Sepatu Neraca Shoes Permindo

Tersimpan di:
Main Author: Ratih, Jayusman
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8101/4/11090145%20JANIA%20MUKHTAR%20NANDES.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8101/1/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8101/2/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8101/3/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8101/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8101/4/11090145%20JANIA%20MUKHTAR%20NANDES.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8101/1/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8101/2/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8101/3/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8101/

Lokasi

Koleksi Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat
Gedung Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat
Institusi STKIP PGRI Sumatra Barat
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Potongan Harga, Sikap Konsumen, Store Atmosphere dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Barang Fashion Sepatu di Shoes Holic Pemuda Padang
    oleh: Wivi, Meilani
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Lokasi, Store Design & Display, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Pada Toko Honesto Padang
    oleh: Yogi Elka Dianra, Ersa
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH DISPLAY PRODUK, PROMOSI BELOWTHE LINE, DAN EMOSI POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA SRI RATU PEMUDA DEPARTMENT STORE
    oleh: ISANA, Allan Dwi, et al.
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Toko Murah di Sukoharjo)
    oleh: PURNAMA, Pradana Jaka, et al.
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Pengaruh Perilaku Hedonic Shopping, Display Product, Price Discount, Dan Positive Emotion Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif (Survei Di Centro Departement Store Solo Paragon)
    oleh: Susilo, Apriyan, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...