Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Pro...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi Penjualan, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Lipstik Wardah di Padang (Studi kasus di Toko Alfalah Pasar Raya)

Tersimpan di:
Main Author: Leni, Marlina
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7311/3/14090268%20-%20LENI%20MARLINA%20%28SKRIPSI%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7311/1/ABSTRAK.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7311/2/BAB%20V.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7311/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7311/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7311/3/14090268%20-%20LENI%20MARLINA%20%28SKRIPSI%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7311/1/ABSTRAK.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7311/2/BAB%20V.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7311/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7311/

Lokasi

Koleksi Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat
Gedung Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat
Institusi STKIP PGRI Sumatra Barat
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO SARI KALIGAWE, SEMARANG
    oleh: PUTRA , Samuel Adhimas, et al.
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Distro Deep Store Di Surakarta)
    oleh: ANDINI, Putri Farrah, et al.
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO BUCK STORE
    oleh: FERDIANSYAH, Firman, et al.
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA TOKO EMAS KARUNIA DI CEPU JAWA TENGAH)
    oleh: RARAS , Wiyati, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Wardah di Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Minawati, Azria Rahma, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...