Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Faktor Emosional, Kua...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Faktor Emosional, Kualitas Pelayanan, Citra Puskesmas, Komunikasi Lintas Budaya Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Di Puskesmas Padang Pasir Di Padang

Tersimpan di:
Main Author: Niky, Puspita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7306/4/14090263%20-%20NIKY%20PUSPITA%20%28SKRIPSI%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7306/1/ABSTRAK.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7306/2/BAB%20V.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7306/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7306/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7306/4/14090263%20-%20NIKY%20PUSPITA%20%28SKRIPSI%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7306/1/ABSTRAK.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7306/2/BAB%20V.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7306/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7306/

Lokasi

Koleksi Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat
Gedung Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat
Institusi STKIP PGRI Sumatra Barat
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • DIMENSI KUALITAS PELAYANAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN PESERTA BPJS KESEHATAN DI PUSKESMAS LABRUK KIDUL KABUPATEN LUMAJANG
    oleh: Putri Sucipto, Ajeng Ajrina
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Tangible, Emphaty, Responsiveness, Reliability dan Assurance Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Puskesmas Air Dingin, Padang
    oleh: Cut, Nadia Descha Subakti
    Terbitan: (2019)
  • Citra Rumah Sakit, Suasana Rumah Sakit dan Excellent Service Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Umum di Rumah Sakit Islam Ibnu Sina Padang
    oleh: Sonia, Virgonita
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Supermarket Superindo Adisucipto
    oleh: Indriyani, Eka Candra, et al.
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Studi Pada Pasien Klinik As Syifa di Kab. Bekasi)
    oleh: AJI, Wahyu Kartika, et al.
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...